Peluang Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir Distributor kulakan dan Fashion Online Rumahan di Surabaya Jawa Timur, Harga Murah langsung dari Pabrik tercercaya Sejak 7 tahun lalu.

ALAMAT GUDANG:
Perum REWWIN (Real Estate Wisma Waru Indah) Jl. Merak Raya no 59 Waru Sidoarjo SURABAYA.
SMS/WA: 085772215758 - 081231711121

Peluang Usaha Grosir Baju Anak & Daster Murah | deltagrosir.com

Bisnis Baju Batik Surbaya

Grosir Baju Murah di Surabaya
Bisnis baju batik Surabaya mungkin saja bisa sangat menguntungkan dan menjanjikan. Berbeda dengan Pekalongan, Solo dan Jogjakarta, Surabaya bukanlah tempat dimana anda dengan mudah bisa menemukan pengerajin batik. Tak heran jika banyak yang beranggapan bahwa baju batik Surbaya bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Batik adalah kain yang secara tradisional dibuat dengan menggunakan teknik manual wax-resist dyeing.

Bisnis Baju Batik Surbaya

Batik ini berasal dari Jawa, dan umumnya batik dibuat dengan menggambar desain pada kain menggunakan titik-titik dan garis lilin panas, yang tahan terhadap zat pewarna dan karena itu memungkinkan seniman untuk mewarnai batik secara selektif dengan merendam kain dalam satu warna, menghilangkan lilin dengan air mendidih dan mengulangi jika menginginkan gabungan warna-warna lain yang diinginkan. Dan di Jawa sendiri, Solo, Pekalongan, Jogja dan Cirebon menjadi salah stau kota dengan sentra batik terbrsar di Indonesia. Bagaimana dengan Surabaya?

Dikarenakan masih jarang, karenanya bisnis baju batik Surabaya mungkin saja bisa sangat menguntungkan dan sangat menjanjikan


Jika anda jeli melihat peluang ini, anda bisa menjadikan Surabaya sebagai salah satu tujuan tempat penjualan baju-baju batik. Anda bisa melakukan kemitraan dengan para pengerajin batik yang ada di Solo, Jogja atau Pekalaongan dan memesan dalam jumlah besar baju-baju batik aneka macam dan warna tersebut. Anda bisa mendatangi langsung tempat-rempat pembuatan tersebut guna mendapatkan harga yang mungkin lebih murah dan bersaing.

Selanjutnya, anda bisa menjual baju-baju batik ini di beberapa mall atau pusat grosir di Surabaya. Anda bahkan mungkin bisa menajdi salah satu pemasok utama untuk aneka baju batik yang berasal dari luar kota Surabaya ini. Karenanya, banyak yang berpendapat bahwa baju batik Surabaya ini bisa menjadi pilihan bisnis yang sangat menguntungkan dan berprofit lumayan.

Namun baiknya anda harus melakukan survey pasar terlebih dahulu terhadap minat dan kecenderungan baju batik pilihan yang disukai masayarakat Surabaya. Dan kemudian anda bisa menjajaki peluang bisnis baju batik Surabaya yang sangat menjanjikan ini.
Grosir Baju Murah di Surabaya
Bisnis Baju Batik Surbaya | Unknown | 5