Peluang Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir Distributor kulakan dan Fashion Online Rumahan di Surabaya Jawa Timur, Harga Murah langsung dari Pabrik tercercaya Sejak 7 tahun lalu.

ALAMAT GUDANG:
Perum REWWIN (Real Estate Wisma Waru Indah) Jl. Merak Raya no 59 Waru Sidoarjo SURABAYA.
SMS/WA: 085772215758 - 081231711121

Peluang Usaha Grosir Baju Anak & Daster Murah | deltagrosir.com

Bisnis Baju Anak Surabaya

Grosir Baju Murah di Surabaya
Jika Anda ingin membahagiakan buah hati dengan memberikan pakaian yang layak namun dengan harga terjangkau, Jembatan Merah Plaza adalah pusat bisnis baju anak Surabaya. Ya baju anak memang menjadi pilihan bagi para orang tua saat berbelanja di Jembatan merah Plaza ini. Sebagaimana kita ketahaui bahwa saat ini baju anak memang sedang booming sekali dikarenakan aneka modelnya yang semakin berkembang dan banyak jenisnya. Baju anak juga menjadi peluang bisnis yang bisa dibilang menguntungkan jika anda menekuni usaha ini secara serius.

Bisnis Baju Anak Surabaya

Belanja Pakaian Untuk Buah Hati di Pusat Bisnis Baju Anak Surabaya di Jembatan Merah Plaza


Dan jika anda sedang ada di kota Surabaya, mungkin bisa mencoba untuk membeli baju anak secara grosiran di Jembatan Merah Plaza ini. Disini anda bisa mmebeli aneka macam baju anak yang bisa dibeli secara grosiran. Ini cocok sekali bagi mereka yang akan menjalani bisnis pakain anak murah berkualitas. Namun orang tua juga bisa menjadikan JMP ini sebagai pilihan jika ingin memberikan baju-baju secara eceran untuk buah hati mereka.

JMP ini sudah sangat lama menjadi salah satu pusat bisnis baju anak Surabaya. Sebenarnya ada beberapa tempat lain yang bisa Anda tuju seperti PGS, Pasar Atom, pasar Dupak dan ITC Mega Grosir. Namun saat berbelanja di JMP ini anda bisa mendapatkan pilihan yang beragam untuk baju-baju anak ini. Baju anak yang dijual disni tak hanya pakain harian semata seperti kaus dan celana. Namun di JMP ini anda bisa berbelanja secara grosir baju seragam, baju muslim, baju batik, baju anak perempuan atau laki-laki dan juga kaos jersey yang memang ditujukan untuk anak-anak. Jika berbelanja secara grosiran, penjual di JMP ini tak segan memberikan potongan harga yang sangat menggiurkan. Tak heran jika mereka yang menekuni bisnis pakaian anak di sekitar Surabaya menjadikan tempat ini sebagai pusat kulakan baju-baju anak yang mereka jajakan sehari-hari. Tapi para orang tua juga bisa membeli baju anak secara eceran di tempat ini meski mungkin harganya tak akan semurah jika anda membelinya secara grosiran.

Jembatan Merah Plaza ini berlamat di Jl. Taman Jayengrono No 2-4,, Surabaya, Jawa Timur. Anda akan terkagum-kagum melihat tempatnya yang sangat mewah dan mirip dengan mall-mall modern yang ada di sekitar Surabaya. Tak heran Jembatan Merah Plaza tak hanya menjadi pusat bisnis baju anak Surabaya tetapi jugs destinasi belanja modern yang menyenangkan.
Grosir Baju Murah di Surabaya
Bisnis Baju Anak Surabaya | Unknown | 5